Agus Yudhoyono Mengutuk Pembunuhan Di Pulomas

Jakarta (ANTARA News) – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengutuk keras pembunuhan yang terjadi di Pulomas, Jakarta Timur.

“Saya mengutuk dengan keras aksi pembunuhan dengan biadab di luar perikemanusiaan, apapun motifnya,” ujar dia di Jakarta Utara, Rabu.

Ia turut berbelasungkawa dan berduka kepada keluarga korban dan berharap keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut.

Pria berusia 38 itu berharap pelaku dijatuhi hukuman yang berat untuk menegakkan rasa aman di Ibu Kota setelah kejadian tersebut.

“Agar warga merasa aman tinggal di rumahnya sendiri, maupun saat beraktivitas di ruang publik,” tutur suami model Annisa Pohan.

Ia juga mengimbau warga agar terus meningkatkan kewaspadaan, baik di lingkungan rumah sendiri maupun di lingkungan tetangga.

“Ini juga yang saya katakan berkali-kali perlunya pemberdayaan lingkungan sehingga bisa saling memberitahu jika ada indikasi yang mencurigakan,” kata dia.

Agus menambahkan, warga juga harus berempati kepada sekelilingnya untuk menghindari terjadinya kriminalitas dan kejahatan.

Dalam kesempatan itu, Agus juga menegaskan komitmennya jika terpilih, ia ingin mewujudkan stabilitas keamanan agar masyarakat Jakarta bebas dari segala bentuk gangguan dan ancaman.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Add a Comment

Your email address will not be published.