Stop Press :
  • Redaksi dan Seluruh Kru Pena Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)
  • Polres Jember menggerebek pabrik mi yang terletak di Dusun Rowo Desa Rowo Indah Kecamatan Ajung yang ditegarai menggunakan bahan kimia berbahaya, Senin (5/6/2017) siang.
  • Senin, 29-11-2021 - 15:47:33

Tiga Orang yang Masih Sekeluarga di Jember Tewas Tertabrak Kereta

Tiga Orang yang Masih Sekeluarga di Jember Tewas Tertabrak Kereta Petugas kepolisian dari Polsek Sumberbaru mengevakuasi korban kecelakaan kereta api. (Foto: Ist)
JEMBER, PENA NUSANTARA - Perlintasan Kereta Api (KA) tanpa palang pintu di Dusun Krajan Kidul, Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, memakan korban. Dalam peristiwa kecelakaan itu, tiga orang yang masih satu keluarga meninggal dunia. Ketiganya adalah Siti Musdalifah (35), Arsi (60th), dan Rusdiana (3th) asal Dusun Sariagung, Desa Sarimulyo, Kecamatan Jombang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, ketiga korban meregang nyawa setelah kendaraan roda dua yang dikendarai Siti Musdalifah melaju dari arah utara tertabrak KA Sri Tanjung jurusan Banyuwangi-Surabaya, pada Selasa (8/7/2017) siang, sekira pukul 10.00 Wib.

Menurut Kapolsek Sumberbaru, AKP Edy Sudarto, ketiga korban merupakan satu keluarga yang terdiri dari ibu, nenek, dan seorang balita. Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal di tempat kejadian dengan luka parah di bagian kepala, korban bertambah setelah Rusdiana juga meninggal.

"Korban meninggal semua, (yang) anak balita meninggal (ketika) dalam perjalanan menuju rumah sakit," ucap Edy Sudarto.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi, pihak kepolisian menyimpulkan kecelakaan tersebut diduga akibat kurang hati-hatinya korban saat melintasi perlintasan tanpa palang pintu tersebut. (*)


Kabar Penyerangan Mahasiswa Papua di Jember Hoax
Minggu, 19-11-2017 - 16:02:43

Kabar Penyerangan Mahasiswa Papua di Jember Hoax

JEMBER, PENA NUSANTARA - Kepolisian Resor Jember, memanggil dan memeriksa sejumlah mahasiswa asal Papua yang kuliah di Jember. Pemanggilan dan . . .
Peristiwa
Layani Warga, Dispendukcapil Jember Sampai Bermalam di Kantor Desa
Rabu, 15-11-2017 - 18:19:54

Layani Warga, Dispendukcapil Jember Sampai Bermalam di Kantor Desa

JEMBER, PENA NUSANTARA – Berbagai persiapan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pemkab Jember untuk menyukseskan program ngantor di desa dalam pelayanan . . .
Pemerintahan
Maling Motor Spesialis Kampus di Jember Tertangkap
Jumat, 27-10-2017 - 12:32:01

Maling Motor Spesialis Kampus di Jember Tertangkap

JEMBER, PENA NUSANTARA – Dua pencuri motor yang kerap beraksi di wilayah kampus di Jember tertangkap. Keduanya adalah Abdul Gofur, . . .
Hukum Kriminal
Pasangan Sesama Jenis di Jember Terancam 7 Tahun Penjara
Selasa, 24-10-2017 - 14:02:07

Pasangan Sesama Jenis di Jember Terancam 7 Tahun Penjara

JEMBER, PENA NUSANTARA - Pelaku pernikahan sejenis di Jember, diketahui sudah menjalin hubungan pacaran selama satu tahun. Pasangan ini sudah . . .
Headline
Top