Stop Press :
  • Redaksi dan Seluruh Kru Pena Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)
  • Polres Jember menggerebek pabrik mi yang terletak di Dusun Rowo Desa Rowo Indah Kecamatan Ajung yang ditegarai menggunakan bahan kimia berbahaya, Senin (5/6/2017) siang.
  • Senin, 29-11-2021 - 14:07:58

Tidak Pasang Papan Nama, Proyek Jembatan Di Soal Warga.

Tidak Pasang Papan Nama, Proyek Jembatan Di Soal Warga. Tidak Pasang Papan Nama, Proyek Jembatan Di Soal Warga. - Foto : Dok. Pena Nusantara
Banyuywangi, PN , Proyek Jembatan yang menghubungkan Desa Tegalharjo kecamatan Glenmore dengan Desa Kajarharjo Kecamatan Kalibaru Banyuwangi disoal oleh warga, pasalnya pembangunan yang sudah berjalan 15 hari ini, pihak kontraktor belum juga memasang papan nama.
Proyek ini sudah berjalan 15 hari, kok papan pelaksananya masih belum dipasang, kalau seperti ini bagaimana kami bisa ikut mengawasi proyek yang menggunakan uang rakyat, kami juga tidak tahu berapa anggaran untuk pembangunan proyek ini, ujar salah satu warga yang tidak mau disebut namanya.
Warga berharap agar pihak kontraktor segera memasang papan nama, sehingga anggaran yang digunakan bisa diketahui oleh warga, Yang jelas kami kesulitan untuk ikut mengawasi jika nilai anggaran proyeknya tidak ada, sebagai warga kami mengharap, pekerjaan tersebut sesuai dengan RAB yang ada, sebab hampir 75 persen yang melalui jembatan jalan ini anak - anak sekolah papar Saleh.
Kepala desa Tegalharjo kecamatan Glenmore Zein Afifah Siyani, saat dikonfirmasi terkait proyek yang ada di wilayah desanya mengatakan, Surat pemberitahuan dari cv sudah kami terima, dalam waktu dekat kami akan survei,dan jika benar apa yang disampaikan oleh warga, kami akan menghubungi Dinas PU Bina Marga jelas Zein Afifah S.
Dalam penelusuran media ini, proyek jembatan tersebut dikerjakan oleh CV. Karya Sejati. (Gendut)


Permudah Layanan Korban Kecelakaan, Polres Jember MoU dengan Multi Stakeholder
Kamis, 14-12-2017 - 14:34:46

Permudah Layanan Korban Kecelakaan, Polres Jember MoU dengan Multi Stakeholder

JEMBER, PENA NUSANTARA - Komitmen bersama diteken Kepolisian Resor Jember dengan RSD dr Soebandi dan PT. Jasa Raharja Cabang Jember. . . .
Peristiwa
Tantangan Kawan Antarkan Arek Jember Raih Duta Kopi Indonesia 2017
Rabu, 01-11-2017 - 17:04:51

Tantangan Kawan Antarkan Arek Jember Raih Duta Kopi Indonesia 2017

JEMBER, PENA NUSANTARA - Berawal dari tantangan seorang kawan untuk meracik kopi, mengantarkan Wahyu Ari Bowo meraih prestasi dalam ajang . . .
Inspirasi
Antisipasi Perdagangan Manusia, Pemkab Jember Gandeng Dirjen Imigrasi
Jumat, 27-10-2017 - 07:21:24

Antisipasi Perdagangan Manusia, Pemkab Jember Gandeng Dirjen Imigrasi

JEMBER, PENA NUSANTARA - Pemkab Jember dan Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI menjalin kerjasama penanggulangan penyelundupan manusia dan perdagangan orang. Kesepakatan . . .
Pemerintahan
Pasangan Sesama Jenis di Jember Terancam 7 Tahun Penjara
Selasa, 24-10-2017 - 14:02:07

Pasangan Sesama Jenis di Jember Terancam 7 Tahun Penjara

JEMBER, PENA NUSANTARA - Pelaku pernikahan sejenis di Jember, diketahui sudah menjalin hubungan pacaran selama satu tahun. Pasangan ini sudah . . .
Headline
Top