Stop Press :
  • Redaksi dan Seluruh Kru Pena Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)
  • Polres Jember menggerebek pabrik mi yang terletak di Dusun Rowo Desa Rowo Indah Kecamatan Ajung yang ditegarai menggunakan bahan kimia berbahaya, Senin (5/6/2017) siang.
  • Selasa, 19-10-2021 - 15:13:45

Loop Arena, Sarana Publik untuk Menumbuhkan Kreatifitas Pemuda

Loop Arena, Sarana Publik untuk Menumbuhkan Kreatifitas Pemuda Suasana peluncuran loop arena, sarana publik yang diharapkan dapat memicu kreatifitas dan prestasi kaum muda di Kota Malang. (Foto: Galang for penanusantara.id)
MALANG, PENA NUSANTARA – PT Telkomsel Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kota Malang, Sabtu (9/12/17) kemarin, mengesahkan loop arena di Taman Merjosari Kota Malang. Mereka mengesahkan satu set loop arena yang di dalamnya terdapat skatepark, lapangan basket, breakdance floor dan rest area.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, perwakilan Komisi C DPRD, Camat Merjosari, Lurah, perwakilan dari PT Telkomsel dan David John Schoop, artis My Trip My Adventure.

Acara yang berlangsung meriah ini juga diramaikan dengan performance oleh sejumlah artis dan berbagai talent anak muda, mulai dari breakdance, beatbox, BMX acrobat, skateboarding, dan basketball. Acara ini pun berhasil menyita perhatian warga yang lalu lalang di sekitar taman Merjosari.

Usai mengikuti peluncuran fasilitas publik tersebut, David John mengatakan, fasilitas yang ada bisa menjadi creative spot bagi pemuda di Malang. Menurut artis yang suka bertualang ini, arena yang ada mulai dari lapangan basket, dance floor and skate field, bisa menjadi lokasi untuk berlatih dan sekaligus rekreasi.

“Hal ini supaya menumbuhkan rasa friendship di kaula muda Malang," ungkapnnya.

David berharap, fasilitas yang ada dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik. Agar nantinya bisa menjadi sarana untuk meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

"Semoga mereka bisa mengekspresikan skill-skill mereka lebih dalam lagi, lebih gokil lagi, supaya bisa menjadi atlet-atlet nasional dan mampu bersaing di luar negeri,” harapnya. (*)


Belajar Bersama untuk Meningkatkan Kapasitas Pendamping Desa
Rabu, 26-07-2017 - 19:12:21

Belajar Bersama untuk Meningkatkan Kapasitas Pendamping Desa

JEMBER, PENA NUSANTARA – Peningkatan kapasitas pendamping desa menjadi penting, karena selama ini masih ditemukan keluhan masyarakat tentang pelayanan dan . . .
Headline
Top