Stop Press :
  • Redaksi dan Seluruh Kru Pena Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)
  • Polres Jember menggerebek pabrik mi yang terletak di Dusun Rowo Desa Rowo Indah Kecamatan Ajung yang ditegarai menggunakan bahan kimia berbahaya, Senin (5/6/2017) siang.
  • Senin, 29-11-2021 - 13:59:34

Jadi Jujukan Belajar Manajemen, PMI Kota Probolinggo Sambangi PMI Jember

Jadi Jujukan Belajar Manajemen, PMI Kota Probolinggo Sambangi PMI Jember Foto: istimewa
JEMBER - PMI Kota Probolinggo mengunjungi unit markas PMI Jember, Senin (15/11). Kedatangan pengurus baru PMI Kota Probolinggo yang dilantik 22 Juni 2021 kemarin itu bertujuan untuk belajar manajemen organisasi dan SDM yang ada di PMI Jember. 

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua PMI Kota Probolinggo Mega Guntara tersebut langsung disambut oleh ketua PMI Jember, E.A Zaenal Marzuki, SH, MH beserta pengurus dan pegawai yang ada dilingkungan PMI Jember. 

“Kedatangan kami kesini sesuai dengan arahan dari PMI Propinsi Jawa Timur untuk belajar manajemen organisasi dan SDM yang ada di PMI Jember, bahkan sebelumnya kami juga belajar ke PMI Malang,” ujar Mega Guntara pada kalimat pembuka di Ruang Pengurus PMI Jember.

Selain Ketua PMI Kota Probolinggo, turut hadir dalam studi banding tersebut Donal V. Boy selaku Kabid Organisasi, Endar Setyo W sebagai Kepala Markas dan Novan Agus selaku Bidang Organisasi. Sementara PMI Jember dihadiri pengurus, pegawai serta kepala unit.

 “Hari ini ada kunjungan dari PMI Kota Probolinggo, mereka pengurus yang baru dilantik datang untuk belajar ke PMI Jember tentang manajemen organisasi dan SDM,” ungkap Zaenal Marzuki, Ketua PMI Jember di sela acara.

Tak sekedar belajar manajemen organisasi dan SDM, dalam studi banding tersebut, PMI Kota Probolinggo mengunjungi Klinik Pratama yang ada jalan brawijaya no.61A, Jubung, Kecamatan Sukorambi dan Kantor Unit Donor Darah PMI Jember di jalan Srikoyo No.155, Kecamatan Patrang.


Tidak ada artikel terkait

Top