Stop Press :
  • Redaksi dan Seluruh Kru Pena Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)
  • Polres Jember menggerebek pabrik mi yang terletak di Dusun Rowo Desa Rowo Indah Kecamatan Ajung yang ditegarai menggunakan bahan kimia berbahaya, Senin (5/6/2017) siang.
  • Senin, 29-11-2021 - 13:54:02

Kpsi Dan Sppk Gencarkan Giat Kemanusiaan

Kpsi Dan Sppk Gencarkan Giat Kemanusiaan Kpsi Dan Sppk Gencarkan Giat Kemanusiaan - Foto : Dok. Pena Nusantara
Inhil, PN - Terus peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, Komunitas Pecinta Sedekah Indragiri Hilir (KPSI) dan Solidaritas Pemuda Pemudi Kateman (SPPK) kemBali membantu ibu beserta anak yang terkena penyakit.
Pertolongan KPSI dan SPPK kali ini ditujukan kepada Imar, ibu rumah tangga yang didiaknosa TBC, beserta Rama, anak dari Imar sendiri yang terkena Amandel sehingga susah untuk menelan makanan, Jumat (18/11/16) pukul 14.00 WIB.
Dua warga yang masih sedarah tersebut, dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada (RSUD PR) Tembilahan oleh Ketua KPSI dan juga Sekretaris Kecamatan Kateman, H. Junaidi, Sos, M.Si dan Ketua SPPK M. Ridwan, untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.
Atas bantuan sosial ini, Komunitas Pecinta Sedekah Indragiri Hilir l (KPSI) dan Solidaritas Pemuda Pemudi Kateman (SPPK) mengucapkan ribuan terimakasih yang tak ternilai kepada donatur (penyumbang, red) yang sudah menyisihkan rezekinya sehingga bisa membantu sesama.
Semoga Allah akan membalas segala kebaikan bapak-bapak dan Ibu semua, dengan harapan Allah selalu memberikan rejeki yang berlimpah, dan keluarga yang sudah bersedekah juga selalu dilindungan Allah SWT, katanya.
Selain itu, Komunitas Pecinta Sedekah Indragiri Hilir (KPSI) dan SPPK selaku mitra Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam melaksanakan fungsi dan tugas khususnya program kesehatan juga berharap kepada masyarakat hendaknya memperhatikan kebersihan lingkungan, dan saling membantu jika ada keluarga, tetangga yang membutuhkan pertolongan.
Untuk diketahui, Ibu dan anak yang bersamaan dirujuk ke RSUD PR Tembilahan ini, keduanya berdomisili di rumah kontrakan Parit 5 Kelurahan Bandar Sri Gemilang Sei Guntung Kecamatan Kateman Indragiri Hilir.
Dari informasi yang didapatkan, kontrakan yang mereka tempati tersebut sudah habis masa waktu pembayarannya, dan mereka tidak memiliki biaya untuk melanjutkan.


Kades Sungai Intan Imbau Warga Terapkan 5 Kiat Sukses Ramadhan
Selasa, 13-04-2021 - 12:00:00

Kades Sungai Intan Imbau Warga Terapkan 5 Kiat Sukses Ramadhan

INHIL - Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, pemerintah desa (pemdes) Sungai Intan, Tembilahan Hulu menggelar halal bi halal dengan . . .
Pemerintahan
KPK Tepis Tudingan Sengaja Bocorkan BAP Kasus Korupsi
Selasa, 25-07-2017 - 17:25:44

KPK Tepis Tudingan Sengaja Bocorkan BAP Kasus Korupsi

JEMBER, PENA NUSANTARA - Juru Bicara Komisi Pemberantsan Korupsi (KPK), Febri Diansyah menegaskan, lembaganya tidak pernah memberikan Berita Acara Pemeriksaan . . .
Headline
Miras Oplosan Tewaskan Gadis Remaja Di Wuluhan
Minggu, 05-03-2017 - 00:00:00

Miras Oplosan Tewaskan Gadis Remaja Di Wuluhan

Jember Pena Nusantara - Miras oplosan kemBali memakan korban. Kali ini, seorang gadis remaja berusia 14 tahun, statusnya masih pelajar. . . .
Headline
Kwarcab Inhil Akan Gelar Giat Lomba Teknik Kepramukaan
Kamis, 29-09-2016 - 00:00:00

Kwarcab Inhil Akan Gelar Giat Lomba Teknik Kepramukaan

Riau, PN - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan menggelar Giat Lomba Teknik Kepramukaan bagi seluru . . .
Headline
Top